Rabu, 10 Juni 2015

#Day10...What I'm excited about

 
Hari ke sepuluh, perjuangan masih ada 20 hari lagi :p. Kali ini temanya tentang apa yg bikin aku excited.
Yup.

Diajak kuliner 

Makan lagi makan lagi, lagi-lagi makan. (Baru2 ini shock liat timbangan) tapi tetap saja yang namanya makanan menjadi kekasih yang tak bisa dilupakan (cieehhh).


Suka banget kalo ada yang ngajakin kuliner di tempat baru atau coba makanan baru. Dan yang paling excited nya lagi kalo bareng orang yang sama2 punya hobi kuliner dan punya lambung karet :D. Paling suka kalo ada festival kuliner. Bisa keliling cuci mata liat makanan2 enak, pesan banyak yummy and sexy food (ala2 chef Farah Queen), gak jaim makannya (udah makannya dikit, bentar2 lap mulut, gak dihabisin lagi grrrrr), dikasih potongan harga (udah kenal ownernya) dan dapat pencuci mulut gratis . What a wonderful day.  


Masya Allah membayangkannya saja sudah excited banget apalagi kesananya. Insya Allah pulang dengan perut kenyang, hati gembira dan langkah yang berat (karena angka timbangan nomornya naik)
Ini apaan sih?? mungkin akan ada yg bilang seperti itu (sstt gak boleh suudzon ayse hafsah). Maafkan yang punya blog hobi banget makan. Tapi mulai hari ini insya Allah akan mulai diet. Kurangin dikiiiiiiiiit (mendekatkan telunjuk ke ibu jari) porsi makannya :D .




“Find something you’re passionate about
  and keep tremendously interested in it”
 _Julia Child_

4 komentar:

  1. Aku ma donk di ajak....
    serius...
    MAU BANGET!!!!

    BalasHapus
  2. maka2 mau banget apalagi ad yg bayarin #salahfokus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa...rasanya jadi makin nikmat #ehketerusan :D

      Hapus