Sabtu, 13 Juni 2015

#Day 13…My favorite things about blogging





Bismillah…

Sebagai new comer atau pendatang baru, blogging masih terbilang baru bagiku. Challenge ini adalah salah satu alasan mengapa aku menjadi blogger ( udah bisa dibilang blogger belum???).  Selain tidak yakin dengan kemampuan menulis, aku juga tidak tahu bagimana membuat blog (baca: malas belajar).


Singkat cerita, karena seorang teman baik yang dengan sabarnya menyemangati, akhirnya aku memberanikan diri (baca: tidak sadar diri) membuat blog dan mempost tulisanku. Tulisan pertamaku yang aneh, kacau balau, terlalu serius dan tidak menarik. Ditambah blognya yang belum ditempeli pernak-pernik (Suerrr…yang ini karena masih kejar-kejaran dengan kewajiban  kerja dan menyelesaikan kuliah)

Satu hal yang membuatku bahagia sejak memulai kegiatan blogging adalah tulisanku yang dulunya acak tidak karuan (sampai sekarang juga sih) dan kaku layaknya pengantin baru sudah mulai menampakkan sinar-sinar harapan (katanya). Subjek SAYA telah kuganti menjadi AKU. Paragraf yang dulunya panjang bak sungai nil sudah lumayan dapat kupangkas.  Dan perubahan ini menjadi benih-benih semangat perjuangan yang ingin terus ku pupuk (emang tanaman?) untuk menjadi seorang penulis handal hahahahahah (hffft..masih lama. Awas setan masuk ke mulut).

Daaaannnn yang membuat api semangat dalam diriku berkobar-kobar seperti Sun Goku saat akan berubah adalah karena kebaikan hati teman-teman blogger yang telah bersedia meluangkan waktunya membaca tulisan dan menyedekahkan tenaganya untuk menulis komentar dan masukan. Apakah itu didasari karena penasaran dengan blog prematur yang muncul tiba-tiba atau karena iba melihat hasil postinganku yang lebih mirip karangan anak sekolahan T T. Over all, teman2 Gomawo T T. Insya Allah diusahakan sering2 blogwalking. Syukron Katsiraa. Hal berharga yang tidak dapat diganti dengan batu bacan sekalipun :D.



“What ever you decide to do, make sure it makes you happy”

5 komentar: