Sabtu, 06 Juni 2015

#Day 6… How to win my heart




Bismillah…

Memenangkan hati sesorang itu susah-susah gampang, yang penting tahu selanya, ada juga yang terlahir dengan bakat alami dapat memenangkan hati orang-orang dengan mudah. Tapi ada juga yang butuh ekstra kerja keras untuk menaklukkan hati seseorang. Kalo aku pakai 5 cara ini aja (ceileh emang kamu siapa? :P).


1.     Smile




Saat pertama bertemu tersenyumlah. Langkah awal yang mudah untuk membuatku yakin kamu orang baik.

“Senyumlah, senyuman dari hati jatuh ke hati” _Raihan_

Rasulullah saw telah mengatakan:
“Senyummu di depan saudaramu adalah sedekah”
Hadist Riwayat At TiRmidzi dalam sahihnya.

Senyum itu sedekah. Senyum itu gratis. Saat tersenyum pada orang lain, setidaknya kamu menghilangkan sebagian  prasangka buruk orang lain terhadapmu. Senyum membuatmu memiliki banyak teman dan sahabat dan Insya Allah salah satu diantaranya adalah aku.

2.     Make me laugh




Membuatku tertawa tidak berarti harus bersikap seperti badut. Jadilah dirimu sendiri. Tapi mungkin aku akan tertarik dengan sedikit joke2 segar dalam percakapan.  

3.     Give me Some Food



Kamu ini emang gak mata duitan tapi kamu mata Food-an (Makanan). Nah lo siapa sih yang gak suka makan. Kamu beliin aku semangkuk bakso aja aku pasti langsung suka kamu. Murahan amat neng! Aku mah gitu orangnya hihihih. Apalagi kalo dikasih milkshake vanilla dengan toping ice cream vanilla di atasnya. Voila You’re my Anpanman :D.


4.     Go on Fun


Mungkin sometimes bisa having fun sama2. Kalo punya hobi yang sama lebih kece lagi biar apa2 jadi nyambung. Jangan terlalu serius buddy. Terkadang bersikap sedikit childish juga gak masalah.


5.     Challenge me to be more





Kata om2 motivator “Beradalah di sekitar orang2 baik, sukses dan berpikiran positif. Suatu hari nanti anda akan menjadi sama seperti mereka.”

Berada di sekitar mereka saja bisa jadi udah kena cipratan kebaikannya apalagi yang berbaik hati menuntun kita menjadi lebih baik. Sama-sama memberikan hal-hal  yang positif. Insya Allah berhasilnya juga sama-sama. (Miringkan kepala ke kiri) Sukses ya Shay.


Cara menaklukkan hati orang sudah pasti beda-beda, tapi bisa kok dipelajari.  Cara menaklukkan hati kamu aja yang aku belum tahu (Dear Caim) heheheheh




.

2 komentar:

  1. no. 1 like it :D
    eh klo gitu bawain hafsah segelas milksake ah :P

    BalasHapus
  2. Sist ari airi. .Langsung peluk :D

    BalasHapus