Senin, 15 Juni 2015

#Day 15... My Current Relationship Status



Bismillah...
 
Gak terasa udah setengah challenges dijalani. Gak terasa pula udah lumayan banyak ternyata tulisan yang aku buat. Alhamdulillah.

Challenge hari ini aku sebut challenge kepo hihihihihih (mian para admin pelangi drama :D). Mau tau aja status orang saat ini hehehehehh. Kalo status sih udah terbongkar dari awal kalo aku ini alhamdulillah masih single. Kenapa Alhamdulillah??? karena bukan kah semuanya patut disyukuri??? Being single pun patut disyukuri. Insya Allah rencana Allah swt lebih indah. Tetap positive thinking, pangerannya mungkin sedang menuju ke sini :P.


Aku baik baik saja
  menikmati hidup yang aku punya
  hidupku sangat sempurna
  I'm single and very happy
  mengejar mimpi mimpi indah
  bebas lakukan yang aku suka
  berteman dengan siapa saja
  I'm single and very happy
  mereka bilang sudah saatnya karena usia
  untuk mencari sang kekasih hati
  tapi kuyakin akan datang pasangan jiwaku
  pada waktu dan cara yang indah


Seperti lirik lagu Oppie Andaresta ini,
Even though I'm single, I’m still happy. Because Allah with Me 


4 komentar:

  1. Masih muda kok, insyaAllah ndak akan lama. Amiiiinn :)

    BalasHapus
  2. nice quote i'm single and very happy :)

    BalasHapus
  3. Waiting for my prince from Allah. ^^

    BalasHapus
  4. Maka itu lagunya Oppie Andaresta ini ku masukin dalam list 10 lagu yang selalu ku suka sepanjang masa... :D

    PS: abis jalan kesana kemari emang kebanyakan pada jomblo ya. Eh, ehem. Single maksutnya....

    BalasHapus