Selasa, 16 Juni 2015

#Day 16… My Future Love




Bismillah…
First love or Future Love???
Pertamanya sih mau bahas tentang first love a.k.a cinta pertama tapi tampaknya future love lebih menantang untuk dibahas (gak nyangka akan tulis ini).
Dia yang ditunggu2, yang wajahnya belum keliatan, yang namanya masih rahasia dan  yang waktu pertemuannya belum diketahui. Yang pastinya bikin tambah curios siapa sih orangnya.
Tapi tulisan ini sepertinya lebih ke pesan untuk
My Future Love, My Future Husband, My future Imam.
#tariknapasdalamdalam

Dear My future Husband,
Insya Allah aku akan menjaga ruang hati untukmu tetap kosong hingga kau datang dan mengisinya dengan cinta (ecciieeee )

Dear My future Husband,
Ayahku adalah superheroku, penyemangatku, sumber pengetahuanku, sumber inspirasiku, syurgaku setelah ibuku. Tambah kamu, makin banyak deh syurga aku :D. Baik baiklah padanya. Karena saat kau bertemu dengannya, kau tidak akan menyangka betapa baiknya beliau.

Dear My Future Husband,
Have we met each other??? Kita pernah ketemu gak sebelumnya??? Apa aku pernah liat kamu??? Atau kamu diam diam ngeliatin aku??? Hehehhehhh jadi penuh tanya setiap mikirin kamu.
Saat kita bertemu nanti, entah itu di dunia atau di syurgaNya, tolong jangan bilang, kamu pernah bikin aku nangis waktu masih SD !!! Gak kok, kamu boleh cerita semuanya :D.
Aku penasaran dengan hari-hari yang kau lalui. Mimpi-mimpi mu, tempat-tempat yang ingin kau kunjungi dan semua hal yang ingin kau lakukan saat bersamaku. (muka makin mirip kepiting rebus)

Dear My Future Husband,
I'm praying for you…I always praying for you
Aku selalu berdoa agar engkau diberi kesehatan, selalu dilindungi dan masih banyak doa lainnya. Tapi doa yang paling penting saat ini semoga kamu diberi rezeki dan segera ngelamar aku (Ngebet banget kayaknya :D).


Dear My Future Husband,
Aku punya banyak sekali cerita yang ingin kusampaikan padamu. Aku ingin memberitahumu semua hal yang telah kulakukan, hari-hari yang kujalani saat sedang menunggumu. Meminta pendapatmu tentang mimpi-mimpiku. Jadi tidak sabar rasanya menunggu kamu datang ke Ayahku dan meminang aku. (sedikit lagi pingsan)


Dear My Future Husband,
I'm on my way and I'm coming as fast as I can
Sampai jumpa di pelaminan.
With Love,
Your Future Wife :D

7 komentar:

  1. Sepertinya ini cocok untuk challenge ke 22
    Hmmmm..gpp...orang single yg single-nya sudah hampir expired saking lamanya terkadang nulis gak pake mikir, gak perhatikan instruksi. Pokoknya klo soal jodoh perasaannya gak karuan, pengen nulis aja apa yg ada di hati...ciehhh yg pelan pelan curhat #maafken

    BalasHapus
  2. Sebentar... jadi kayak judul lagu ya? Dear my future husband... ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener juga ya k :D
      #telunjukdijidat
      #berpikir

      Hapus
  3. kayak puisi untuk calon imamnya ya, keren :D

    BalasHapus
  4. G nyangka trnyata Istie orgy romantis jg.... hehehehe^^

    BalasHapus